KePhoC Pameran Photo Ponsel di Tulungagung


Sobat, hari Minggu 12 April 2015 kemarin Kediri Phonegraphy Community (KePhoC) mengadakan lagi pameran hasil jepretan para anggotanya di area Car Free Day di Tulungagung.

Naah ini dia founder KePhoC
"Merupakan kehormatan bagi KePhoC bisa menggelar pameran di luar Kediri" kata Tommy Dwi Putranto founder komunitas ini.
Antusiasme pengunjung CFD
Anak kecilpun ingin tahu
Sesaat setelah dibuka
Menikmati keindahan dalam bingkai
Semakin siang semakin banyak yang mampir
"Kami mengadakan pameran ini atas undangan dari Komunitas Car Free Day Tulungagung untuk mengenalkan photography ponsel di sana" pungkas Tommy.

Seperti pameran - pameran sebelumnya, pada pameran kali ini Koran Memo Kediri juga memberikan support yang luar biasa dengan meliput dan memuat berita pameran ini di Koran Memo Kediri edisi Senin 13 April 2015.

KePhoC juga mengucapkan terimakasih kepada mas Rengga Adi Setyabekti, salah satu founder Jombang Fotografi Ponsel yang juga turut hadir di acara ini. Bahkan KePhoC dan JFP berencana mengadakan pameran bareng di Jombang sebagai bentuk silaturahmi pecinta photography ponsel Kediri dan Jombang.

Pada pameran yang baru pertama kali digelar di Tulungagung, sambutan pengunjung Car Free Day sangat luar biasa, mereka mengapresiasi acara ini dan berharap KePhoC bisa mengadakan pameran lagi di Tulungagung agar pengunjung Car Free Day dapat lebih memahami tentang photography ponsel.

Berikut adalah dokumentasi lainnya acara pameran photography ponsel yang digelar KePhoC di Tulungagung yang juga dihadiri oleh rekan - rekan Fotografi Kediri Raya (FoKeR) yang dimotori oleh sang founder ; Ari Purnomo Adi.

Dedengkot Foker sedang menginspeksi pameran
Salah satu pentolan KePhoC yang mengagumi hasil jepretannya
Melirik sebelum akhirnya mampir
Demikian ulasan kegiatan pameran KePhoC, semoga bermanfaat.

Salam Berkarya dan Bersaudara meski Urip Mung Mampir Foto ² 

Untuk yang ingin menambah pendapatan bulanan yang menjanjikan bisa klik di sini untuk bergabung.



















Share this

Related Posts

Previous
Next Post »