3P, Wadah Pecinta Photography Ponsel Pandaan

Pandaan Photography Ponsel




Berawal dari hobby yang sama duo sahabat ini membentuk wadah pecinta photography ponsel di Pandaan.
Adalah Farie Adi dan Eqo Kaze, yang sebelumnya bergabung di KoFiPon ingin membentuk wadah bagi para pecinta photography ponsel di wilayah Pandaan dan sekitarnya.

Suasana Pameran Photo di Area CFD
Awal dibentuknya 3P ini dimulai saat Pandaan dijadikan tempat hunting bareng oleh KoFiPon.
Saat mereka melakukan hunting itulah beberapa warga yang menyaksikan nampak asing dengan sekumpulan pemuda yang lagi asyik memotret dengan kamera ponselnya dan sebagian warga bahkan memandang sebelah mata dengan apa yan mereka lakukan.

Pameran Bareng Kofipon Arek Jatim
Dari sinilah akhirnya Farie Adie dan Eqo Kaze berniat untuk lebih memperkenalkan tentang Photography Ponsel kepada masyarakat luas dengan membentuk Pandaan Photography Ponsel atau disingkat 3P pada 3 Januari 2014. Tujuannya adalah mewadahi dan memperkenalkan photography ponsel agar tidak dipandang sebelah mata, kata Farie Adie.
Kami juga mengajak warga Pandaan dan sekitarnya yang awalnya hanya sekedar asal jepret agar lebih memahami tehnik - tehnik photography, imbuh Eqo Kaze.

Hunting Bareng Kofipon Arek Jatim
Akhirnya setelah 3P dibentuk, Farie dan Eqo memutuskan untuk membuat grup di sosial media facebook untuk menjaring anggota yang kebetulan memiliki minat yang sama, selain itu grup ini juga berbagi hasil jepretan para anggotanya serta berbagi tentang tehnik - tehnik photography. Sampai saat ini grup 3P sudah memiliki kurang lebih 3.000 anggota yang tersebar di wilayah Pandaan dan sekitarnya.

Antusiasme Pengunjung Pameran
Selain aktif di sosial media, 3P juga aktif di kegiatan - kegiatan seperti hunting bareng, kopi darat, pameran photo, bahkan saat bulan Ramadhan kemaren mereka juga menggelar Takjil On The Road, buka bersama serta Halal Bihalal pada bulan Syawal.
3P juga sering mengadakan kolaborasi dengan komunitas - komunitas lain pada saat acara Car Free Day yang digelar di Jl. Kartini Pandaan

Itulah sedikit tentang grup Pandaan Photography Ponsel (3P), semoga bermanfaat dan menambah wawasan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »