Dokumentasi Hunting Bareng KePhoC Supported Koran Memo


Sobat, Sabtu pagi 16 Mei 2015 Kediri Phonegraphy Community (KePhoC) didukung oleh Koran Memo Kediri (Jawa Pos Group) mengadakan acara hunting, ngopi dan ngobrol bareng yang digelar di rumah salah satu anggotanya di Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

Berangkat ke lokasi
Acara hunting bareng kali ini memang agak special karena tujuan utamanya adalah berburu Robber Fly, sejenis lalat favorit para macro mania.

Acara yang dimulai mulai jam 6.30 pagi ini seperti biasa selalu mendapat apresiasi dari Koran Memo dengan turut meliput kegiatan - kegiatan KePhoC.

Mejeng dengan pewarta dari Koran Memo
Setelah melakukan doa bersama dan saling sharing antar peserta yang hadir, perburuan RF segera dimulai. Di kawasan Desa Sitimerto ini dikenal sebagai habitat RF karena kebetulan masih banyak semak - semak di halaman belakang warganya.

Sms si mbok dulu minta doa restu
Hal ini terbukti dengan banyaknya RF yang beterbangan seakan menggoda para macro mania yang datang untuk segera menangkapnya dalam kamera ponsel.

Demi RF, semak belukar disasak
Meski RF terkena sangat gesit dan susah untuk dijepret tetapi beberapa peserta yang ikut berburu bisa menangkapnya meski ada yang harus merelakan lensa macronya hilang karena terjatuh dari kamera ponsel di tengah - tengah semak yang lebat.

Berikut adalah beberapa gambar lain hunting bareng yang berhasil aku dokumentasikan.

Narsis Dulu
Persiapan foto bareng sebelum acara
Semoga artikel ini bermanfaat.











Share this

Related Posts

Previous
Next Post »