From Instagram With Love, From Zwolle To Bandung

The Love Story of Ibrahim Matthijs Nijkamp & Sari Kamelya

Pasangan Kereen
Berawal dari perkenalan mereka di instagram sejoli ini akhirnya memutuskan untuk menikah.

Sari Kamelya, dara cantik asal Bandung akhirnya menemukan pendamping hidupnya Ibrahim Matthijs Nijkamp seorang jejaka yang berasal dari Zwolle, ibukota provinsi Overijssel, negeri Belanda.

Awalnya mereka hanya saling follow di instagram karena kebetulan mereka nemiliki hobby yang sama yaitu macro photography.

Ibrahim Matthijs Nijkamp yang menjadi moderator di MacroClique seringkali menilai dan memilih foto - foto dari seluruh dunia dimana Sari Kamelya selalu menambahkan hastag macroclique di setiap postingan macronya. Dari situlah mereka akhirnya saling mengagumi satu sama lain hingga akhirnya mereka berkenalan. Mulanya hanya saling kagum dengan hasil jepretan tetapi lama - lama tumbuh benih - benih cinta diantara kami berdua yang semakin lama semakin membara, kata Sari Kamelya.

Saat ini meski mereka harus LDR alias Long Distance Relationship cinta mereka benar - benar sudah tidak bisa dibendung lagi. Akhirnya Sari Kamelya harus menyerah saat pujaan hatinya nun jauh disana melamarnya meski hanya melalui video chat.

Aku mau dilamar karena I Love Him, keluargaku di Bandung dan keluarga Ibrahim Matthijs Nijkamp di Zwolle juga merestui hubungan kami sampai ke pernikahan, ungkap Sari Kamelya.

Saat ngobrol dengan Ibrahim Matthijs Nijkamp beberapa waktu yang lalu doi juga mengungkapkan perasaan yang sama, I love her very much and i will marry her this September and i will be a muslim this week, katanya.
I love Indonesia and i will learn Bahasa Indonesia, imbuhnya.
Waah kereeen banget nih.

Gak nyangka juga, dunia memang hanya selebar layar smartphone. Jarak dan waktu yang memisahkan tidak menjadi penghalang buat sobatku ini untuk menjalin cinta hingga akhirnya menikah secara Islam.

Semoga mereka berdua bisa menjadi keluarga SaMaRa, dan dikaruniai anak - anak yang shalih shalihah.
Amin Yaa Robbal Alamin.

Big hugh from me, my wife & my children Brother Ibrahim Matthijs Nijkamp and Sister Sarikamelya.
















Share this

Related Posts

Previous
Next Post »