Photo Jurnalistik Pemred Koran Memo Kediri

Photografi Jurnalistik, Menangkap Potret Kehidupan Wong Cilik Kota Kediri Dan Sekitarnya.

Phonegraphy


Foto Jurnalistik biasanya identik dengan pers atau pemberitaan karena dari sinilah wartawan atau pewarta menggunakan karya foto mereka untuk menyampaikan apa yang mereka lihat dan rasakan kepada para pembaca berita.

Adalah seorang Vrian, pewarta dan Pemimpin Redaksi Koran Memo, anak perusahaan Jawa Pos yang bermarkas di Kota Kediri yang juga aktif di KePhoC (Kediri Phonegraphy Community).

Vrian

Sebagai seorang wartawan yang selalu dituntut untuk berburu berita yang akan dimuat di koran yang dipimpinnya dia juga sangat jeli  menangkap momen - momen tentang kehidupan masyarakat di wilayah Kota Kediri dan sekitarnya.

Kemampuan dan kejelian ini saya peroleh dari kondisi di lapangan, ungkap Vrian.
Karena seringkali berburu berita di lapangan, saya seringkali mengabadikan momen - momen yang kadang bisa membuat kita trenyuh, pungkas Vrian.

Onde onde

Memang, seorang pewarta dituntut agar mampu membangkitkan emosi para pembaca melalui artikel dan karya - karya foto yang dimuat di media massa.

Berikut adalah hasil jepretan Vrian lainnya yang bercerita tentang kehidupan sosial masyarakat cilik Kota Kediri dan sekitarnya dengan menggunakan kamera ponsel kesayangannya yang patut diapresiasi.











Semoga artikel ini bisa menginspirasi.














Share this

Related Posts

Previous
Next Post »