Facebook Lite, Tetap Eksis Saat Sinyal Kembang Kempis

Facebook Lite, Ringan Dan Tidak Menyusahkan

Ponselgraphy

Ponselgraphy - Sobat, sebagai seorang pecinta fotografi kita tentu tak bisa dipisahkan dengan medsos sebagai sarana kita berbagi hasil karya dan berdiskusi dengan kawan - kawan di group. Salah satu media sosial yang sudah sangat familiar adalah facebook. Kita bisa saja memasang aplikasi facebook di android kita atau membukanya melalui aplikasi browser.

Ponselgraphy

Tetapi tentu saja kita tahu bahwa aplikasi facebook sangat berat jika harus dibuka menggunakan ponsel (android) yang memiliki RAM kurang dari 1 gb dan diperparah lagi oleh kondisi sinyal internet yang tidak mendukung karena jauh dari BTS atau di pelosok desa sehingga kita seringkali kesulitan mengunggah hasil jepretan.

Ponselgraphy

Buat sobat - sobat pecinta ponselgraphy yang masih menggunakan android lawas yang memiliki RAM kurang dari 1 gb tak perlu galau karena facebook menyediakan aplikasi ringan yang mudah digunakan dan efisien data.
Dengan menggunakan aplikasi ini kita tidak akan kehilangan momen untuk tetap bisa berinteraksi dan memposting hasil jepretan kita meski jaringan internet kita tidak dicover oleh jaringan 3G.

Aplikasi facebook lite ini bisa kita unduh gratis di playstore dengan ukuran file kurang dari 500 kb.

Semoga bermanfaat.










Share this

Related Posts

Previous
Next Post »