Nokia N70 + Lensa Riconar 55 mm

Hasil Jepret Nokia N70 + Lensa Riconar 55 mm

Ponselgraphy
N70 + Lensa Riconar 55 mm © Tommy

Ponselgraphy - Sobat Ponselgraphy, setelah beberapa waktu lalu aku mengupas tentang N70 serasa SLR , akhirnya aku berkesempatan untuk mencoba sendiri untuk mengaplikasikannya dengan Nokia N70 ku yang pernah aku bongkar dan aku jodohkan dengan lensa Olympus.

Ponselgraphy
N70 + Lensa Riconar

Yup, setelah sekian lama harus bersabar karena tidak mudah mendapatkan lensa fix atau lensa kit bekas kamera SLR jadul akhirnya ada yang berbaik hati meminjamkan lensa Riconarnya.

Karena aku sudah pernah membongkar kamera N70 sebelumnya maka tak sulit bagiku memasang lensa Riconar di ponselku.
Memang butuh sedikit modifikasi agar lensa Riconar atau lensa bekas SLR lainnya agar bisa dipasang di ponsel, untuk cara membongkar kamera N70 sobat bisa membacanya di sini, sedangkan untuk memodifikasi lensa fix atau lensa kitnya akan aku bahas di artikel tersendiri.

Akhirnya setelah lensa Riconar sudah berhasil aku pasang di ponsel aku mencoba untuk mengambil gambar meski hasilnya masih belum sempurna karena perlu waktu untuk beradaptasi dan mengetahui karakteristik lensa Riconar.
Tetapi yang perlu digarisbawahi adalah bukan hanya hasil akhirnya, tetapi juga semangat untuk tetap terus mencoba sesuatu yang baru.

Berikut adalah beberapa hasil jepretanku menggunakan Nokia N70 + Lensa Riconar 55 mm tanpa editing.


Ponselgraphy
Ini Legoku

Ponselgraphy
Anakku & Buzz Lightyear

Ponselgraphy
Kamboja

Ponselgraphy
Muhammd Rifqi Aldiano

Ponselgraphy
Siram Siram

Pojselgraphy
Pak Tani

Semoga artikel ini bisa menginspirasi.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »