Ke Niagara Berbekal Jepretan Sony Xperia

Sony Xperia Mengantarkannya Ke Niagara

Ponselgraphy
© Meri Hariantisasi

Ponselgraphy - Sobat tiada kata selain ucapan rasa syukur jika hasil jepretan kita mendapat apresiasi hebat.
Seperti halnya karibku dari Komunitas Fotografi Ponsel Chapter Jawa Timur si cantik Meri Hariantisasi, berbekal ponsel Sony Xperia (dapat hadiah juga dari Sony) dia berkesempatan mengunjungi Niagara Waterfalls pada bulan November 2015 ini.

Berawal dari kontes foto dari Sony di Instagram yang bertajuk Sony 48 Cities 48 Hours, Meri terpilih menjadi Juara Umum dan berhak mendapat hadiah melancong ke Niagara Waterfalls yang terletak di perbatasan New York (USA) dengan Ontario (Canada).

Kontes yang dihelat pada pertengahan Juni 2015 ini diikuti oleh ribuan pengguna Sony Xperia dari seluruh dunia.
Hasil jepretan Meri harus bersaing ketat dengan ribuan foto - foto yang luar biasa dan berhasil menarik perhatian para juri dan juri tamu dari Organisasi Fotografi Dunia.

Ide jepretan Meri sebenarnya berawal dari keisengan Wahyu Geghans Jr salah satu dedengkot Kofipon Chapter Jatim yang menemukan bohlam bekas di kawasan pantai Gili Labak Kabupaten Sumenep di pulau Madura tempat mereka mengadakan hunting bareng. Awalnya Meri hendak membuang bohlamnya tetapi kemudian ide spontan muncul dari benaknya untuk menjadikan bohlam itu sebagai obyek fotonya.

Nantinya selama seminggu penuh di Niagara Waterfalls harus memotret obyek apa saja dengan gadget Sony miliknya dan harus mengunggah dua foto per hari di akun instagram miliknya dan akun instagram Sony.

Meri berhasil membuktikan bahwa untuk membuat hasil karya yang fenomenal tidak harus dengan biaya besar, yang penting telaten.

Semoga bisa menginspirasi pecinta photografi ponsel lainnya untuk tetap terus berkarya.















Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
October 2, 2015 at 5:33 PM delete

Meskipun Foto pake HP kalo kreatifitas tinggi ... bisa jadi fotografer jg ya mas hehehe :D slam kenal

Reply
avatar
October 3, 2015 at 6:59 AM delete

Betul mas Hamdan, bukan masalah kameranya tai siapa orang di balik kamera itu yang mengambil gambar.
Salam kenal juga mas, イєгเ๓คкครเђ sudah berkunjung

Reply
avatar