Pengganti Lego Minifigure Asli, Tak Bikin Kantong Hilang Isi

LEBO, Minifigure Pengganti LEGO Orisinal

Ponselgraphy
Minifigure Produk Cina Mirip Lego


Ponselgraphy - Sobat, akhir - akhir ini virus memotret mainan sudah mulai menyebar kemana - mana. Dari anak - anak hingga orang tua seakan berlomba untuk menghidupkan mainan yang mereka punya melalui sebuah karya foto yang patut mendapat apresiasi.

Seperti halnya diriku yang pada awalnya hanya melongo mengagumi jepretan kawan - kawan di media sosial akhirnya tertarik juga untuk mencoba dan akhirnya menjadi ketagihan.


Ponselgraphy
Yang tengah Lego asli, kiri kanan produk Cina

Salah satu obyek yang sering diekploitasi diantaranya adalah Lego Minifigure. Mainan ini banyak dipilih oleh pecinta toy photography karena bentuknya yang imut dan mudah dibawa kemana saja kita ingin memotretnya.

Tetapi dibalik itu ada satu hal yang membuat sobat - sobat harus berfikir keras agar bisa mengoleksi Lego Minifigure karena produk Lego yang asli harganya bisa menguras kantong hehehe.
Untuk mendapatkan 1 (satu) unit Lego Minifigure yang asli setidaknya kita harus mengeluarkan uang sebesar Rp 50.000,- (harga saat ini) dan lagi kita tidak bisa memilih model yang kita inginkan dalam satu seri karena tidak adanya informasi di kemasannya yang disegel. Selain itu sobat - sobat harus mengunjungi toko mainan yang ada di mall - mall atau di salah satu toko buku terkemuka karena memang hanya di tempat itu kita bisa mendapatkan Lego Minifigure. 

Ponselgraphy
Simpaons produk Cina dan Tukang Foto Lego Asli

Sebenarnya sobat - sobat ponselgraphy tidak perlu berkecil hati jika ingin tetap mengoleksi minifigure untuk dijadikan obyek foto.
Saat ini di pasaran sudah banyak terdapat minifigure produk negara tirai bambu (Cina) yang bisa kita beli dengan harga yang sangat - sangat murah. Jika dengan Rp 50.000,- kita hanya  bisa membeli  1 (satu) Lego Minifigure asli, kita akan bisa mendapat 3 (tiga) sampai 5. (lima) pcs minifigure produk Cina karena harga minifigure tersebut mulai dari Rp 10.000,- sampai Rp 13.000,- per biji.

Produk - produk plesetan Lego Minifigure tersebut sangat mudah didapatkan. Banyak toko - toko mainan yang menjualnya tanpa harus jauh - jauh kita pergi ke mall untuk menebusnya.

Dengan merk yang jelas - jelas plesetan dari Lego (Lebo, Lele, JLB, dll), minifigure buatan Cina tersebut tidak kalah dengan yang asli baik dari bahannya dan figure nya serta banyak model - model yang bisa kita pilih karena dikemas di box yang bergambar minifigure yang ada di dalamnya.

So, kalo ada yang murah buat apa beli yang mahal ?
Selamat berburu.   

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
888
April 30, 2017 at 12:38 PM delete

Lego KW keliatan banget kok palsunya. malu-maluin

Reply
avatar