Workshop Dasar - Dasar Photografi Ponsel

Berbagi Ilmu Barokah Agar Anak - Anak Muda Terarah

Ponselgraphy
Workshop Dasar - Dasar Photografi Ponsel

Ponselgraphy - Sobat ponselgraphy, hari Minggu 18 Oktober 2015 kemarin Karang Taruna RW 09 Jaya Regency Sedati Sidoarjo mengadakan kegiatan yang bertajuk Workshop Dasar - Dasar Photografi Ponsel yang diikuti oleh anak - anak muda di lingkungan Jaya Regency Sedati Sidoarjo.

Acara yang baru pertama kami digelar ini diselenggarakan untuk memperkenalkan photografi ponsel yang belakangan ini menjadi trend baru di dunia photografi.

Ponselgraphy
Workshop Dasar - Dasar Photografi Ponsel

Meski hanya diikuti kurang lebih 20 peserta, acara yang bertempat di Warkop Guvi Jaya Regency Sedati Blok CK-10 ini mampu menggugah minat peserta untuk lebih memahami tentang dasar - dasar ilmu photografi ponsel.

Dimulai sejak pukul 9.30 WIB (molor 1,5 jam dari jadwal) dan berakhir pada pukul 11.30 WIB, para peserta workshop sangat antusias menerima penjelasan dari aku yang dipercaya oleh panitia sebagai mentor. Para peserta begitu antusias bertanya tentang ilmu - ilmu yang aku tularkan ke mereka.

Dalam workshop ini aku menjelaskan tentang dasar - dasar mengenal dan memahami tentang perbedaan snapshot dan fotografi, pemahaman tentang komposisi, mengenal apa itu Point of Interest, Deep of Field serta beberapa hal lain.

Ponselgraphy
Workshop Dasar - Dasar Photografi Ponsel

Para peserta yang sebagian besar memiliki ponsel android dengan kemampuan kamera yang lumayan baik baru menyadari jika ternyata mereka bisa membuat karya foto lebih dari yang telah mereka lakukan sebelum mengikuti workshop.

"Kami berharap melalui workshop ini teman - teman karang taruna serta peserta lainnya dapat memahami tentang ilmu photografi yang sebenarnya bisa dilakukan meski hanya dengan menggunakan kamera ponsel " tutur Diki yang dipercaya sebagai Ketua Panitia.

Pak Ghufron, pembina Karang Taruna Jaya Regency Sedati RW 09 yang juga sebagai pemilik Warkop Guvi berharap agar kegiatan ini bisa memotivasi anak - anak muda agar memanfaatkan gadget mereka untuk tujuan yang baik.
"Agar anak - anak muda memiliki hobby yang terarah" pungkasnya.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
November 3, 2015 at 9:46 AM delete

mantap cak, berbagi ilmu yang bermanfaat

Reply
avatar
November 3, 2015 at 10:10 AM delete

>> mªTurnuwun << supportnya Pak Sam 👍

Reply
avatar