Ndelosor Bareng, Ajang Kumpul 5 Komunitas Photografi Ponsel

Ndelosor Bareng, Hunting Ala 5 Komunitas Photografi Ponsel


Ponselgraphy - Sobat, saat ini perkembangan photografi ponsel bagaikan jamur di musim hujan, semakin lama semakin banyak komunitas photografi ponsel yang dibentuk, mulai dari komunitas macro, street, toys dan beberapa aliran lainnya.

Tak jarang seorang penghoby photografi ponsel ikut gabung dengan beberapa grup untuk sekedar mencari teman dan sharing hasil jepretannya.

Berawal dari gabung di grup - grup yang semakin lama semakin bertambah banyak, 5 komunitas photografi ponsel yang berskala lokal hingga nasional akan mengadakan gathering dan hunting bareng dengan tajuk "Ndelosor Bareng" yang rencananya akan digelar di area SMP 5 Meri, Mojokerto pada Minggu 7 Februari 2016 mulai jam 6 pagi dengan Meet Point di sebelah barat lampu merah pabrik Mertex.

Acara kolaborasi yang baru pertama digelar ini bakal diikuti oleh 5 komunitas photografi ponsel, diantaranya : MPP (Macro Phone Photography), PI (Phonegraphy Indonesia), XPI (Xiaomi Photography Indonesia), PPI (Photographer Ponsell Indonesia) dan KePhoC (Kediri Phonegraphy Community).

Rencananya acara ini bakal diikuti oleh para anggota 5 komunitas photografi ponsel yang tersebar di Kota Surabaya, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo dan Tuban.

"Acara Ndelosor Bareng ini digelar untuk menambah rasa persaudaraan antar anggota pecinta photografi macro dan anggota lain meski berbeda aliran foto dan berbeda komunitas", tutur Dakocane Wong Bandar, salah satu jagoan macro dari Kediri Phonegraphy Community.
"Bagi sobat - sobat ponselgraphy yang ingin turut serta meramaikan acara ini bisa langsung call / sms koordinator yang tertera di poster", imbuh Imam Primahardy, member Macro Phone Photography.

Happy Ndelosor, semoga sukses.


Antara kerja, hobby motret dan menjadi Blogger

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »