Nokia N8, Ponsel Jadul Yang Jadi Buruan

Membedah Nokia N8, Ponsel Yang Menjadi Buruan Pecinta Photografi Ponsel

Ponselgraphy
Nokia N8

Ponselgraphy - Sobat, jika kalian adalah salah satu pecinta photografi ponsel tentunya sudah seringkali mendengar atau melihat salah satu ponsel jadul yang saat ini banyak diburu.
Yup, ponsel yang dimaksud adalah Nokia N8 karena ponsel ini disebut - sebut mempunyai sensor kamera diantara semua ponsel berkamera saat itu dan bahkan lebih besar dari kebanyakan kamera digital.

Ponselgraphy
Nokia N 8

Dirilis di Finlandia mulai September 2010, Nokia N8 yang memiliki kemampuan kamera 12 MP Auto Focus ini disebut memiliki sensor 1/1.83", jauh lebih besar daripada sensor Sony Ericsson Satio yang hanya 1/2.5" (berdasar hasil perhitungan GSM Arena).
Dengan kemampuan kamera sebesar itu wajar jika hasil jepret Nokia N8 tak kalah dengan hasil jepret kamera digital.

Selain memiliki kemampuan 12 MP, kamera N8 yang menggunakan lensa Carl Zeiss ini juga dilengkapi dengan lampu flash xenon yang sangat terang.

Ponselgraphy
Kelengkapan Nokia N8

Dengan ukuran layar 3,5" multi touch, USB On The Go, HDMI output, Bluetooth serta koneksi Wifi, Nokia N8 merupakan salah satu smartphone yang banyak dicari.
Untuk spesifikasi lengkap Nokia N8 bisa lihat di sini.

Dengan harga second di pasaran saat ini yang berkisar antara Rp 800.000,- sampai Rp 1.000.000- Nokia N8 banyak diburu oleh pecinta photografi berbasis ponsel yang sedang menjadi trend dan menjadi bagian dari life style.

Tertarik untuk ikut berburu ?

Antara kerja, hobby motret dan menjadi Blogger

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »