Sony Ericsson K750i, Kamera Bonus Ponsel

Membedah Kehebatan Kamera Sony Ericsson K750i

Ponselgraphy
K 750i

Ponselgraphy - Berlebihankah judul di atas ?
Pada jamannya Sony Ericson K750i memang menggebrak dengan kemampuan kamera yang bisa dibilang setara dengan kamera pocket digital meski hanya memiliki kemampuan 2 mp.

Pada awal kemunculannya, K750i sempat membuat ketar ketir pesaing utamanya, Nokia. Dengan harga saat itu yang cukup fantastis, K750i dibekali dengan lensa AF 4,8mm 1:2,8 dengan 4 X digital zoom dan bisa digunakan untuk memotret dengan mode panorama.
Ponselgraphy
K 750i

Mulai dilepas di pasaran dengan harga kisaran Rp 1.600.000,- di tahun 2005, K750i termasuk salah satu ponsel Sony Ericsson yang sukses di pasaran.

Dengan kemampuan kameranya yang seperti itu pantas rasanya jika banyak yang menyebut jika K750i adalah kamera yang dilengkapi dengan ponsel.

K750i adalah ponsel Sony Ericsson yang pertama kali mengadopsi kamera dengan autofocus dan lampu dobel led yang bisa diandalkan serta dilengkapi pula dengan slot memory eksternal.

Saat ini ponsel - ponsel jadul berkamera banyak menjadi buruan kolektor dan pecinta photografi ponsel karena hasil jepretnya yang tak kalah dengan ponsel - ponsel merek lokal (Cina) dengan kemampuan kamera sampai dengan 5 mp.

Berikut adalah beberapa hasil jepretan kamera Sony Ericsson milikku.

Ponselgraphy
K750i + Lensa Bongkaran
Ponselgraphy
Struggle
Ponselgraphy
Catch The Buterfly
Ponselgraphy
Up
Ponselgraphy
Melamun
Berbagi
Diolah dari berbagai sumber.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »