Miniaturlover, Toko Miniatur Preiser Rekomendasi Para Master

Seller Miniature Figure Merk Preiser


ponselgraphy
credit : miniaturlover
Ponselgraphy - Sobat, setelah kemaren ponselgraphy mengulas tentang mainan mini yang sekarang menjadi trend di instagram, banyak sobat - sobat ponselgraphy yang bertanya tentang tuyul imut merk preiser ini.
Mulai dari yang bertanya tentang dimana membelinya, berapa harganya dan benerapa pertanyaan lainnya karena mungkin saat ini si tuyul lagi ngetrend di media sosial instagram sebagai obyek jepret yang sangat menarik.

ponselgraphy
Akun ig @miniaturlover
Sebenarnya admin sendiri juga penasaran dengan si imut ini. Sebelum menulis artikel tentang preiser, beberapa kali admin melihat postingan - postingan si imut ini di instagram. Bahkan beberapa akun instagram yang admin follow macam cak soekir dan mr tama postingan instagramnya penuh dengan si imut, semakin bikin ngiler aja.

credit : miniaturlover
Bermula dari situ admin mulai bertanya - tanya kepada para master preiser yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan jepretannya dan akhirnya mereka merekomendasikan satu toko yang berlokasi di Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Toko online yang bernama Miniaturlover ini menjual berbagai macam model mainan preiser dengan kualitas yang tak perlu lagi diragukan.

"Toko kami menyediakan berbagai macam bentuk dan model preiser original dengan harga mulai Rp 25.000,- perbiji untuk item - item tertentu dan beberapa model series lengkap dengan harga mulai Rp 320.000,- per set", ujar John, pemilik Miniaturlover berpromosi.
"Banyak teman - teman di instagram yang menjadi pelanggan setia Miniaturlover yang tersebar hampir di seluruh Indonesia", pungkasnya.

Saat ini, toko yang mulai dibuka sejak setahun lalu ini selalu kebanjiran order pembelian baik bijian ataupun series sehingga banyak calon pembeli yang harus bersabar demi mendapatkan model yang diinginkan.
"Selain melakukan penjualan, Miniaturlover juga menerima perbaikan mainan presiser seperti customize dan mengecat ulang, jadi buat pelanggan yang telah membeli produk dari kami tidak perlu kuatir masalah after sales servicenya", imbuh John.

ponselgraphy
credit : miniaturlover
Untuk mendukung komunikasi dengan para pembeli, Miniaturlover bahkan sampai membuat grup chatting di WA yang anggotanya terdiri dari para pecinta si tuyul imut, julukan mainan preiser ini.
Melalui media WA ini juga seringkali Miniaturlover mengadakan kejutan dengan melakukan penjualan yang dibanderol dengan harga khusus untuk seluruh anggota grup.
Selain itu penggemar dan kolektor miniature ini juga dapat bergabung di imfc87 (Indonesia Mini Figure Community) untuk bisa saling berbagi satu dengan yang lain.     

So, buat sobat ponselgraphy yang beberapa hari lalu bertanya tentang toko yang menjual mainan preiser bisa langsung saja meluncur ke website miniaturlover atau ke akun instagram miniaturlover.

Selamat berbelanja.
 



Antara kerja, hobby motret dan menjadi Blogger

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »