Re-Ment Skeleton, Mainan Impor Yang Asyik Dijadikan Obyek Foto

Pose Skeleton, Small But Fun


ponselgraphy
credit : Nanang Efendi


Ponselgraphy - Sobat, dunia mainan memang sangat mengasyikkan. Semakin hari semakin banyak produsen mainan berlomba - lomba membuat yang terbaik demi menyenangkan para kolektor.

Salah satu produk mainan yang saat ini laku keras di pasaran adalah pose skeleton produksi Re-ment pabrik mainan asal Jepang. 

ponselgraphy
credit : Nanang Efendi
Pose skeleton yang berukuran skala 1/18 ini memiliki artikulasi yang baik dimana hampir semua bagian tubuhnya bisa digerakkan, mulai dari ujung kaki sampai dengan kepala.
ponselgraphy
credit : flickr
Di Indonesia, mainan berbahan dasar plastik ini dibanderol dengan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan artikulasi dan detail yang bagus. Dengan harga satuan yang bersahabat dengan kantong mainan ini memang layak dikoleksi terutama sebagai obyek untuk toys photography.

ponselgraphy
credit : Nanang Efendi
Pose skeleton yang mulai dirilis pada September 2014 ini memang laris manis di pasaran. Re-ment merilis 3 ukuran untuk Human Skeleton yang terdiri dari Ayah Ibu dan Anak serta 1 ukuran model Dog Skeleton. Selain itu re-ment juga memproduksi beberapa asesoris yang akan menambah unik mainan ini. 

ponselgraphy
credit : collectiondx
Bagi sobat ponselgraphy yang ingin sekedar mencuci mata atau berbelanja Re-ment Pose Skeleton bisa berkunjung recommended storenya di sini.

Selamat bersenang - senang.



Antara kerja, hobby motret dan menjadi Blogger

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »