Lelang Barang Ramadhan Kediri Phonegraphy Community

Lelang Barang Ramadhan, Cara Berbagi Komunitas Photografi Ponsel


Ponselgraphy - Sobat, Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dimana banyak orang berlomba - lomba mengejar keberkahan Ramadhan dengan berbagai kegiatan positif.
Seperti halnya salah satu komunitas photografi ponsel lokal yang berada di Kediri - Jawa Timur ini, bekerjasama dengan komunitas Levitasi Hore Kediri dan didukung oleh Koran Memo, Kediri Phonegraphy Community atau biasa disingkat KePhoC ini mengadakan acara yang bertajuk LeBaR (Lelang Barang Raadhan) yang hasil penjualannya akan digunakan untuk kegiatan berikutnya berupa berbagi takjil di penghujung bulan Ramadhan.

"Kami bermaksud mengajak seluruh member dan admin untuk berbagi di bulan Ramadhan ini", kata Ali Wira Wiri, salah satu admin KePhoC.
Tahun 2015 lalu komunitas yang didirikan pada 26 Agustus 2014 ini juga mengadakan kegiatan amal di bulan Ramadhan dengan berbagi ta'jil di sekitaran Stadion Brawijaya kota Kediri.

"Untuk kegiatan amal bulan Ramadhan tahun ini, kami mencoba untuk membuat konsep lelang yang bisa diikuti oleh semua member dan admin KePhoC", tambah Tommy Dwi Putranto, salah satu founder komunitas ini. "Seperti tahun sebelumnya, kami berusaha untuk mengajak serta komunitas lain untuk berbagi", pungkas Tommy.

Yang membuat komunitas ini bangga adalah adanya dukungan dari Koran Memo, salah satu harian terbesar di Kota Kediri."Dengan senang hati Koran Memo akan selalu memberikan support kepada komunitas - komunitas yang tersebar di Kota Kediri", kata Vrian, Pemimpin Redaksi Koran Memo.
"Semoga kegiatan - kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat". kata Vrian mengakhiri pembicaraan dengan admin ponselgraphy.

Semoga kegiatan - kegiatan semacam ini dapat mempererat rasa persaudaraan dan kepedulian antar sesama komunitas yang ada di wilayah Kediri dan sekitarnya.
 
 

  


Antara kerja, hobby motret dan menjadi Blogger

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »