Toys World Indonesia, Toko Online Rekomendasi Toys Photographer

Toys World Indonesia

Tempat Asyik Berburu Mainan Skala 1:87 


Ponselgraphy -Sobat, bicara tentang mainan memang gak pernah ada puasnya, apalagi jika yang kita bahas adalah mainan skala 1 : 87 yang akhir - akhir ini banyak diperbincangkan oleh pecinta toys photographer.
Memang, beberapa saat ini dunia photografi pada umumnya dan dunia photografi mainan khususnya dibuat heboh dengan hadirnya mainan - mainan produk Jerman yang tingginya gak lebih dari 2 cm ini.

Banyak yang dibuat penasaran oleh mainan - mainan yang dikenal di Indonesia dengan berbagai macam merk seperti Preiser, Faller, Noch,dan beberapa merk lainnya meski sebenarnya mainan ini sudah lama beredar di negara - negara Eropa.
Seiring semakin banyaknya penggila mainan ini, saat ini seller Preiser semakin banyak bermunculan, mulai dari seller skala kecil hingga seller yang mempunyai stock barang melimpah. Tak hanya menjual merk Preiser, mereka juga menjual merk - merk lain meski kurang begitu dikenal di Indonesia.

ponselgraphy
Lapak Eceran TWI
Salah satu penjual tuyul imut yang bisa admin dan beberapa rekan admin sesama penggila Toys Photographer rekomendasikan adalah Toys World Indonesia. Meski hanya menjual barang secara online, TWI mempunyai koleksi Preiser yang lumayan lengkap, harga bersaing, fast respons dan tentunya bisa belanja eceran. Mengusung slogan No Days Without Toys, Toys World Indonesia yang berlokasi di kawasan Dago, Kota Bandung - Provinsi Jawa Barat ini menjual berbagai merk mainan skala 1 : 87, diantaranya Preiser, Busch, Noch, Wiking, Faller dan Merten.
"Tetapi dari beberapa merk yang kami jual, Preiser adalah salah satu merk yang banyak dicari", ungkap Alvin Resmana sang empunya TWI.

ponselgraphy
Lapak Set TWI

Sebelumnya beberapa kali admin bertanya tentang produk - produk yang dijual melalui fanspage facebook mereka dan dengan senang hati TWI melayani dan menjawab dengan detail setiap pertanyaan. Dengan pelayanan seperti itulah yang membuat calon pelanggan menjadi nyaman.
"TWI akan tetap melayani pembeli dengan senang hati meskipun mereka hanya akan belanja 1 (satu) pc tuyul imut", tambah Alvin Resmana.    

ponselgraphy
@n_efendie for TWI
"Saat ini kami memang belum memiliki toko offline, tetapi kami selalu berusaha memberikan yang terbaik buat para pelanggan, terutama adalah sebisa mungkin merespons komunikasi dari para calon pelanggan meski mereka hanya bertanya tentang produk - produk yang kami jual", imbuh Alvin yang mulai membuka Toys World Indonesia pada 1 September 2015.

Ponselgraphy
fanspage TWI

Buat sobat ponselgraphy yang ingin berkunjung untuk berbelanja atau hanya sekedar melihat - lihat koleksi mainan - mainan skala 1:87 bisa langsung ke Fans Page facebook kami di Toys World Indonesia, Instagram Toys World Indonesia atau bisa langsung berkomunikasi dengan admin kami melalui WA di Nomor 081223311112 / 081222705757 serta Line : aylasantia / vinz1st," pungkas Alvin menutup pembicaraan dengan admin.

Ponselgraphy
instagram TWI

So, nunggu apa lagi ? Segera meluncur sebelum kehabisan.
Happy shopping.    
      






Antara kerja, hobby motret dan menjadi Blogger

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »