HAMN 2017 Regional Surabaya Sidoarjo Bareng Ki Joko Tumut



ki joko tumut
HAMN 2017 SuSid bareng Ki Joko Tumut

ponselgraphy – Sobat, sebagaimana agenda tahunan Macro Nusantara, pada tahun 2017 ini Macro Nusantara kembali menggelar HAMN 2017 (Hunting Akbar Macro Nusantara 2017).
Pada tahun ini acara HAMN akan dipusatkan di Samarinda Kalimantan Timur dan sebagaimana acara – acara sebelumnya, bagi sobat – sobat yang belum berkesempatan hadir di Samarinda Macro Nusantara juga akan menggelar acara serupa di masing – masing regional.

Tak mau kalah dengan regional – regional yang lain, Macro Nusantara Regional Surabaya Sidoarjo juga akan menggelar acara yang rencananya akan digelar di Kebun Bibit Wonorejo Surabaya dengan bintang tamu Ki Joko Tumut sang Pawang Tuyul Imut.
Pada acara ini Ki Joko Tumut akan memamerkan beberapa foto Tuyul Imutnya yang difoto bersama hewan – hewan kecil.

Saat diwawancarai oleh admin Ponselgraphy beberapa waktu lalu, Kafu Lugito Putra selaku Koordinator Macro Nusantara Regional Surabaya Sidoarjo ingin membuat acara ini lebih menarik dan tidak monoton.
“Biar ada sesuatu yang berbeda dan menarik lebih banyak peserta” kata Kafu Lugito
“Biar nanti jika hewan – hewan buruan malas keluar para peserta HAMN 2017 tidak kecewa karena bisa bareng – bareng memotret tuyul – tuyul peliharaan Ki Joko Tumut” imbuh Kafu.

Yang jelas gelaran HAMN 2017 kali ini bakal lebih meriah karena banyak sekali door prize yang akan dibagikan oleh panitia, bahkan Ki Joko Tumut juga akan membagikan beberapa door prize.
Door Prize yang akan Ki Joko Tumut bagikan adalah rumah kayu skala 1 : 87 dari juragan property Nias Djunaidi dan beberapa mobil – mobilan Hot Wheels dari salah satu kolektor Hot Wheels Surabaya inihobby_ku

Gimana ?
Sobat Ponselgraphy masih ragu buat ikut hadir di gelaran HAMN 2017 ini ?
Silahkan sobat ponselgraphy catat tanggalnya, Minggu 3 Desember 2017 mulai jam 7 pagi di Kebun Bibit Wonorejo Surabaya.

See you there !

Antara kerja, hobby motret dan menjadi Blogger

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »