Launching Darjo Mlete 7287, Komunitas Penghobby Miniature Figure Skala 1:72 dan 1:87 Sidoarjo

 
ponselgraphy
Darjo Mlete 7287
ponselgraphy - Sobat, sebagaimana kita ketahui bahwa akhir - akhir ini semakin banyak orang yang tertarik dengan dunia miniature figure skala 1:87 ataupun skala 1:72, mainan mini yang ukuran tingginya hanya 2 sampai 3 cm.
Dari yang tertarik untuk membeli untuk dijadikan koleksi dalam almari, dan ada juga yang menjadikan mainan - mainan kecil ini untuk berimajinasi dalam dunia fotografi.

Saat ini semakin banyak komunitas - komunitas pecinta miniature figure yang tumbuh seiring dengan semakin banyaknya orang orang yang tertarik dengan dunia mini.

Salah satu komunitas miniature figure yang baru saja dibentuk dan akan dilaunching adalah Darjo Mlete 7287, beranggotakan pecinta miniature figure dan diecast skala 1:87 dan 1:72 yang tinggal di wilayah Sidoarjo - Jawa Timur.

Komunitas yang mulai dibentuk bulan Oktober 2016 ini beranggotakan pecinta miniature figure yang sering mendapatkan feature di instagram meski beberapa anggota DM 7287 hanya menggunakan kamera smartphone sebagai alat mengambil gambar.
Komunitas ini terbentuk berawal dari perkenalan beberapa anggota di media sosial instagram dan akhirnya tercetus sebuah ide dari Cak Soetam membentuk sebuah komunitas di Sidoarjo untuk mewadahi para pecinta miniature figure dan diecast skala 1:87 skala 1:72

Cak Soetam, salah satu dedengkot DM 7287 yang memiliki koleksi miniature figure segudang mengatakan, "Tidak perlu kamera mahal buat bisa berkarya, meski hanya menggunakan kamera smartphone kita masih bisa membuat karya foto yang luar biasa".

Komunitas yang memiliki slogan Mlete ! ini berencana akan memperkenalkan diri kepada publik di potapoto cafe yang berlokasi di Jl. Untung Surapati 35 C Sidoarjo dengan tema "Berbagi Cerita Fotografi Miniature & Diecast Skala 72 - 87"

Acara yang didukung oleh potapoto cafe, Indonesian 87 Scale Community, dan Sidoarjo Photograph ini akan digelar pada Minggu, 10 Desember 2017 jam 16.00 - 17.30 WIB.
Selain berbagi cerita, ada juga lomba foto on the spot yang berhadiah  sangat menarik dan pastinya bakal jadi rebutan.
"Yang jelas, launching Darjo Mlete 7287 ini bakal seru", tambah Cak Soetam selaku penggagas berdirinya DM 7287.
Gimana  sobat ?
Masih ragu buat ikut hadir di launching Darjo Mlete 7287 ? 
Karena acara ini tidak dipungut biaya alias gratis, sobat ponselgraphy hanya tinggal memesan dan membayar sendiri menu - menu makanan dan minuman special yang ada di potapoto cafe.
Boleh datang mengajak pasangan masing - masing, tetapi yang belum punya pasangan boleh datang sendiri dengan resiko BaPer karena melihat yang lain pada berpasang - pasangan.

Antara kerja, hobby motret dan menjadi Blogger

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »