Cara Mudah Mendaftar Menjadi Kontributor Shutterstock

shutterstock
(c) Shutterstock
ponselgraphy - Sobat,setelah kemarin admin berbagi tentang situs - situs yang bisa menjual hasil karya foto, vektor dan ilustrasi secara online, kali ini admin akan berbagi cara mendaftar untuk menjadi kontributor situs - situs tersebut agar karya - karya hebat sobat ponselgraphy bisa dijual dan dikenal di seantero jagad.

Di artikel ini admin akan membagikan tips buat sobat semua yang ingin menjadi kontributor Shutterstock, salah satu dari beberapa situs yang telah admin jelaskan sebelumnya.
 
Dengan menjadi seorang kontributor di shutterstock sobat ponselgraphy bisa menjual berbagai media seperti vector, foto, dan juga video sehingga kita bisa mendapatkan passive income yang terus mengalir selama vector, foto atau video yang sobat upload dibeli oleh Klien.

Untuk menjadi kontributor caranya cukup mudah, sobat hanya perlu mendaftar di web Shutterstock Contributor dan mulai bisa menjual karya - karya sobat jika pendaftaran disetujui.

Berikut adalah langkah - langkah yang harus dilalui untuk mendaftar menjadi kontibutor Shutterstock :
1. Pertama, silahkan sobat klik link berikut ini untuk proses pendaftaran ; Daftar di sini

cara mendaftar di shutterstock
(c) Shutterstock
2. Selanjutnya klik Sign up yang ada di pojok kanan atas untuk mendaftar.
3. Lalu isi dengan lengkap Form Pendaftaran yang telah disediakan, untuk password sobat perlu menggunakan kombinasi huruf kapital, huruf kecil dan angka

(c) Shutterstock
4. Kemudian pilih next untuk melanjutkan ke poin selanjutnya.

cara daftar shutterstock
Tampilan Halaman Login Contributor Shutterstock
Sampai dengan langkah ini akun Kontributor Shutterstock sobat sudah berhasil dibuat, tetapi akun masih belum diterima sepenuhnya karena masih memerlukan review dari pihak Shutterstock. Tunggu balasan email dari Shutterstock dan ikuti langkah selanjutnya.
5. Untuk persyaratan selanjutnya, sobat perlu menyiapkan setidaknya 10 foto, desain atau video pertama untuk di upload dan ditinjau ditinjau oleh pihak shutterstock.

Usahakan agar membaca syarat dan ketentuan agar 10 foto, desain atau video yang kita ajukan tidak menyalahi aturan yang ditetapkan dan bisa di approved.

cara menjual foto online
Tampilan Shutterstock Contributor Page setelah pengajuan di approved
Biasanya pihak Shutterstock akan me review postingan selama kurang lebih 3 - 5 hari hingga akun sobat diterima sepenuhnya menjadi kontributor di shutterstock,dan pastikan upload hasil karya saat jam kerja dan bukan hari libur agar review bisa lebih cepat.

menjual foto
Tampilan Halaman Setelah Hasil Postingan di Review Shutterstock
Demikian tadi tips dari ponselgraphy agar karya - karya sobat lebih bermanfaat,bisa menghasilkan uang daripada hanya dipamerkan di media sosial dan disimpan di dalam hardisk.
Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »