Beautiful Kampoeng Anggrek Photo Contest 2019

anggrek
(c) Kampoeng Anggrek
ponselgraphy - Sobat, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 3 nya, Kampoeng Anggrek Kediri akan mengadakan beberapa kegiatan yang bisa diikuti oleh masyarakat umum.

Salah satu kegiatan yang sangat menarik untuk diikuti adalah "Beautiful Kampoeng Anggrek Photo Contest 2019" yang bertema "Warna Warni". Dibilang menarik karena dalam lomba foto ini, peserta hanya diperbolehkan menggunakan smartphone dalam pengambilan gambar dengan total hadiah untuk para pemenang sebesar Rp 5.000.000,-

Lomba foto yang bertajuk "Beautiful Kampoeng Anggrek Photo Contest 2019" ini digelar oleh Kampoeng Anggrek Kediri bekerjasama dengan Kediri Phongraphy Community yang juga akan menggelar "Workshop Smartphone Photografi" yang akan digelar pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 mulai jam 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Ada 2 (dua) kategori peserta lomba yang bakal dinilai oleh dewan juri :
  1. Kategori Umum;
    Juara 1 (Rp. 1, 5 juta)
    Juara 2 (Rp. 1 juta)
    Juara 3 (Rp. 750 ribu)
  2.  Kategori Pelajar;
    Juara 1 (Rp. 750 ribu)
    Juara 2 (Rp. 500 ribu)
    Juara 3 (Rp. 300 ribu)
    Juara Favorit (Rp. 500 ribu)
Buat sobat ponselgraphy yang ada di Kediri dan sekitarnya gak ada salahnya jika ikut meramaikan rangkaian acara Hari Ulang Tahun ke 3 Kampoeng Anggrek, tapi sebelumnya sobat - sobat harus membaca dan mengikuti Syarat dan Ketentuan yang sudah disiapkan oleh Kampoeng Anggrek yaa.

kampoeng anggrek
Beautiful Kampoeng Anggrek Photo Contest
 Syarat dan ketentuan :
  1. Foto menggunakan handphone. Objek foto adalah landscape daya tarik wisata Kampoeng Anggrek di Desa Sempu, Ngancar, Kabupaten Kediri yang dipotret 1 Februari 2019 - 1 Mei 2019. Panitia akan mengecek exif foto asli.
  2. Editing foto yang diperkenankan: crop,bright, contrast dan exposure.
  3. Peserta memfollow akun Instagram @kampoenganggrek.
  4. Peserta mengupload flyer ‘Beautiful Kampoeng Anggrek Photo Contest’ di akun instagramnya.
  5. Posting foto di Instagram peserta dimulai 16 Maret 2019, paling lambat 1 Mei 2019, pukul 15.00 WIB. Pada tiap posting, peserta memention akun @kampoengaanggrek serta tiga akun Instagram lainnya.
  6. Caption foto yang diikutkan kontes: keterangan objek dan merk handphone, hashtag #kampoenganggrek dan #beautifulkampoenganggrek
  7. Peserta mendaftar melalui formulir pada tautan yang tertera di profil akun Instagram @kampoenganggrek. Dalam formulir, peserta mengisi data serta uploadkartu identitas, foto asli dan edit.
  8. Peserta paling banyak mengirimkan tiga karya.
  9. Panitia merepost karya peserta yang memenuhi syarat ke akun IG @kampoenganggrek. Peserta terfavorit ditentukan like terbanyak foto yang direpost di akun IG @kampoenganggrek. Penghitungan like pada pukul 21.00 WIB, 1 Mei 2019.
  10. Penyelenggara berhak menggunakan foto pemenang untuk kepentingan promosi.
  11. Pemenang diumumkan pada 2 Mei 2019, pukul 18.00. Penganugerahan pemenang pada 4 Mei 2019 di Kampoeng Anggrek.
  12. Panitia menggelar workshop ‘Smartphone Photography’ bersama Kediri Phonegraphy Community (Kephoc) sekaligus Technical Meeting di Kampoeng Anggek, Sabtu, 30 Maret 2019.Bagi yang berminat silakan mendaftar via WA ke nomor telepon yang tertera di flyer.
So, tunggu apa lagi sobat
Segera siapkan nyalimu untuk mengikuti lomba ini.




     

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »